Langsung ke konten utama

Computer Exhibition Show Yogyakarta 2014

pameran komputer dan gadget jogja 2014
Computer Exhibition Show 2014 Yogyakarta
Hari ini, rabu 5 november 2014 adalah hari terakhir diadakannya gelar pameran komputer terbesar CES2014 di gedung Jogja Expo Center jalan janti, yogyakarta. di sana terdapat banyak sekali stand yang bisa kalian kunjungi, salah satu stand yang baru tahun ini adalah stand V-Gen. V-Gen merupakan pemain baru di bidang Gadget Indonesia.
V-Gen at CES2014 Yogyakarta
Salah satu pruduk andalan V-Gen Embassy R2. "Semua Produk kami bergaransi resmi 2 tahun" tutur salah satu sales yang sempat saya tanya waktu itu minggu 2 november 2014.


Selain itu saya juga sempat mengambil beberapa stand yang menurut saya adalah stand terbaik saat pameran CES2014 ini, antaralain  adalah.
MSI Indonesia

MSI again
Axioo

Jalur Tengah
Peta Stand Pameran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bikin USB Installer Windows Tanpa Aplikasi Tambahan?

Gak pake ribet, langsung aja. 1. Siapkan USB  4 GB, lalu silahkan format ke fat32. 2. File iso atau sebuah dvd Windows. 3. Sebuah PC/Laptop yang pake Windows 10. Kalo semua sudah siap, lanjut. 1. untuk yang bahan windowsnya dari file iso, langsung klik kanan pilih Mount. 2. Akan muncul dvd Drive baru, langsung buka isinya. 3. untuk yang pake dvd Windows, langsung buka aja dvd Drive nya. 4. Copy semua isi dalamnya ke flashdisk kalian. 5. selesai. Betul, sederhana emang caranya, kalo kurang yakin sekarang coba kalian restart laptop kalian, lalu boot lewat flashdisk tadi, pasti langsung bisa masuk ke mode instal windows. Kalo gk bisa, komen aja dibawah. sekian semoga bermanfaat.

Cara Membuat Video Light Painting

Di sini saya anggap kalian sudah paham pake After Effects ya, hehe. 1. Buat Composition baru, atur sesuai selera. 2. Import video yang sudah kalian buat, drag ke bawah, selanjutnya duplikat. 3. Klik kanan hasil duplikat, posisi layer yang atas ya, lalu pilih Blending Mode - Lighter Color. 4. Lalu geser layer tersebut satu frame ke depan. 5. Selanjutnya duplikat layer itu sebanyak jumlah fps project kalian. Geser 1 frame kedepan setiap layernya seperti ini. 6. Selesai, sekarang coba kalian preview. kalo hasilnya terlalu terang, tinggal atur ulang di layer pertama, selanjutnya duplikat ulang seperti cara di atas. semoga bermanfaat.

Apasih bagusnya Flac Audio?

Beberapa waktu lalu saya sempat berdebat dengan salah seorang teman di kampus soal musik, inti dari perdebatan kami adalah tetang format atau ekstensi dari sebuah file audio antara .mp3 dengan .flac Pada dasarnya kedua jenis file tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, beberapa orang mengatakan kualitas file flac lebih baik ketimbang file jenis mp3. Namun juga tak sedikit yang menganggap bahwa kualitas keduanya sama saja. Untuk menggali informasi lebih banyak tentang format audio flac, saya sempatkan untuk bertanya ke salah seorang senior di kampus yang mana dia telah lama menjadi asisten praktikum bidang multimedia selama masa studinya, dan saya fikir dia pasti tau sedikit banyak tentang format audio. Menurutnya untuk beberapa kasus, format audio flac mendukung multi track audio sehingga menyebabkan ukuran file jadi besar. Apabila dalam mixing musik, multi track memang sangat berguna. Misalnya kita membuat sebuah lagu, maka kita bisa memasukan hasil rekama