Mega Bazaar Technology Entertainment 2015 JEC

Teknologi begitu cepat berkembang, setiap tahun selalu saja ada yang baru, Begitu juga dengan dunia hiburan di mana para produsen selalu membuat inovasi baru mereka. Tidak ada habisnya memang jika kita ingin selalu memiliki perangkat teknologi yang selalu up to date seperti misalnya gadget.
Sementara di Jogja sendiri, demi memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin terdepan soal perangkat gadget mereka, diadakanlah sebuah pameran elektronik yang rutin setiap awal tahun. Mega Bazaar, itulah nama dari salah satu acara pameran terbesar itu.
Untuk tahun 2015 ini, Mega Bazaar diselenggarakan mulai dari tanggal 7 - 11 Maret 2015 berlokasi di gedung JEC (Jogja Expo Center) yang ada di Jalan Janti, Banguntapan, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selama lima hari tersebut, panitia acara menyelenggarakan berbagai kegiatan seru mulai dari flash sale, diskon, lelang gadget, undian berhadiah, dan banyak lagi. Jadi bagi kalian yang berniat untuk mengupdate gadget kalian, bisa datang ke acara Mega Bazaar tersebut, dengan membayar htm sebesar Rp. 5.000 saja. Di sana juga ada stand Kaskuser regional Jogja lo gan, buat agan dan aganwati yang mau mampir sekedar silaturahmi juga bisa.


Panggung hiburan

Stand Oppo

Stand Asus



suasana pameran

suasana pameran

Ada lapak kaskuser Jogja juga di sana

Tempat bersantai sambil membaca brosur

Komentar