Jumat, 05 Oktober 2012

Spesifikasi & trik modem Venus Fast2

Dan akhirnya kembali lagi bersama andalas multimedia, pada artikel ane kali ini bakal ngebahas seputar modem venus fast2 terbaru keluaaran venus...
yups, modem CDMA unlock yang bisa untuk semua operator CDMA.
Kebetulan waktu itu gak sengaja nemuin ni modem di tokobagus.com, dan kayaknya dilihat dari spek dan harnya cukup menggiurkan, harganya 175.000 tepatnya, yaudah langsung ajj ane ajak tuh agan yang buka lapak untuk COD'an.
Dan singkat cerita modem sudah ditangan ane, langsung coba pake kartu semarpret, tapi pas dicolokin kok enggak ngedetect, udah bingung banget waktu itu . . .
langsung ajj brusing cari cara untuk menanggulaingi kasus tesebut.
nah ketemu deh caranya, jadi intinya modem ini dibeberapa OS terdetekse sebagai removable, bukan sebagai modem, praktis modem gak bakal terdeteksi. caranya di eject aja diremovablenya, tunggu beberapa menit nnti pasti langsung kedetect tuh.
nah berikut spesifikasi modem Venus Fast2

Fast Speed Internet

* Jaringan Evdo Rev. A, 800/1900Mhz
* Kecepatan tinggi sampai dengan 3.1 Mbps
* Menggunakan USB Plug & Play
* Menggunakan Chipset Qualcomm
* Mendukung RUIN
* Tanpa CD
* Bisa sms dan telephone


Mendukung sistem operasi

* Windows 2000
* Windows XP
* Windows Vista
* Windows 7